Kamis, 05 Desember 2013

J.CO Berbagi


Bandar Lampung, 1 desember 2013 – Dalam rangka acara keakraban yang rutin digelar setiap bulannya, J.CO Lampung menggelar acara “J.CO Berbagi” yang kali ini diadakan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu Kemiling, Bandar Lampung. Acara ini diikuti oleh seluruh karyawan J.CO Lampung beserta beberapa direksi. Acara yang bertajuk J.CO Berbagi kali ini berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya, karena ini bertepatan dengan akhir tahun maka J.CO Lampung memilih untuk hadir ditengah anak-anak panti asuhan dengan membawa berbagi keceriaan. Acara ini diadakan dengan tujuan untuk memupuk rasa tanggung jawab terhadap lingkungan sosial sekitar, selain itu juga untuk menyadarkan kepada karyawan khususnya tentang arti dari berbagi terhadap sesama. (01/12)
“Acara keakraban bulan ini sengaja dibuat spesial, dengan kita datang mengunjungi adik-adik kita yang ada di panti asuhan Sayap Ibu. Tujuannya simple, untuk memenuhi rasa tanggung jawab sosial kita, dan juga menyadarkan pada karyawan khususnya untuk lebih mengerti arti dari berbagi terhadap sesama yang membutuhkan” ucap Hana Vania Manager J.CO cabang Lampung
Acara ini dilakukan dengan membagikan J.CO donuts J.COOL (yoghurt) gratis kepada 250 orang anak yang ada di panti asuhan Sayap Ibu, kemudian dilanjutkan dengan gathering makan siang bersama. Selain itu J.CO Lampung yang diwakili oleh Managernya Hana Vania menyerahkan sumbangan sebesar Rp 35.000.000,00 yang diperoleh dari penjualan event LamFOODFEST waktu lalu kepada Ketua Yayasan Sayap Ibu Anissa Larasati. Acara ini juga dimeriahkan dengan melakukan berbagai games permainan yang diikuti oleh anak-anak panti asuhan dan karyawan J.CO Lampung.
Acara seperti ini diharapkan akan terjadi kembali setiap tahunnya sebagai wujud dari pengabdian J.CO kepada masyarakat yang telah setia untuk selalu membeli produk J.CO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar